Diskusi Kecil tentang Pasar Modal

[FAC](http://firstasiacapital.com)

Siang ini saya mendarat dengan mulus di warkop Cakrawala Matangglumpangdua. Ini bukan kunjungan pertama. Saya sering merapat ke warkop ini di waktu-waktu luang.

Di warkop ini ramai teman-teman yang aktif dalam aktivitas pasar modal. Beberapa bulan lalu, dengan modal kecil-kecilan, saya juga bergabung dalam aktivitas ini.

Selama bergabung, saya sudah beberapa kali melakukan aktivitas *trading.* Saya melakukan aktivitas *trading* melalui *First Asia Capital*, sebuah perusahan pasar modal yang menjadi mitra Bursa Efek.

Siang ini, untuk memperdalam pengetahuan tentang pasar modal, saya berdiskusi dengan Anwar Ebtadi, seorang teman yang fokus membimbing trader-trader muda di Aceh.

Awalnya, Anwar Ebtadi, yang juga seorang Steemian, pernah menjabat sebagai Ketua Prodi Perbankan Syariah di Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Bireuen.

Saya menghabiskan waktu beberapa jam di warkop ini dan berbincang banyak hal tentang pasar modal. Ebtadi memberikan berbagai trik untuk melakukan *trading* melalui *First Asia Capital.* Dia juga memberikan informasi akurat tentang saham dan kondisi bursa.

[FAC](http://firstasiacapital.com)
Setelah menghabiskan secangkir sanger panas yang diiringi dengan materi saham dari Ebtadi, saya pun pamit meninggalkan warung.

Post a Comment

0 Comments